Sukses

Menegangkan, Selfie dengan Ular Piton Albino di Selfie Yuk

Liputan6.com, Jakarta Memiliki binatang peliharaan menjadi salah satu hobi yang menyenangkan. Tingkah laku yang lucu dari binatang peliharaan bisa menjadi hiburan saat waktu senggang sekaligus obyek menarik untuk selfie.

Asran akan mengajak Anda untuk berburu selfie dengan binatang peliharaan yang tidak biasa, yaitu ular. Adalah Dicky Mahardika, yang memiliki hobi mengoleksi ular di rumahnya, di kawasan Jakarta Barat. Rumah Dicki yang memiliki konsep ramah lingkungan, dengan rimbunan pohon yang menghiasi sudut rumah.

Menegangkan, Selfie dengan Ular Piton Albino di Selfie Yuk

Dicki memiliki koleksi beberapa ular, seperti piton kecil jenis Granite Burmese, yang cocok dipelihara karena memiliki sifat yang pasif dan cepat beradaptasi dengan pemiliknya. Selain itu juga ada ular piton albino jenis albino burmese yang memiliki panjang 2 meter dan memiliki berat sekitar 35 kilogram.

Nah bagaimana caranya selfie dengan ular, dan seperti apa hasil selfienya dapat anda saksikan selengkapnya di Selfie Yuk, dalam Fokus Akhir Pekan, Sabtu 18 Februari 2017 jam 14.00 WIB hanya di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Gemas, 5 Akun Instagram Hewan Imut Ini Wajib Kamu Ikuti
Artikel Selanjutnya
Video Ini Buktikan Ular Kecil Mampu Memangsa Ular Besar