Sukses

6 Tips Memakan Buah dengan Baik dan Benar

Mungkin kamu masih menggunakan teknik mengupas kulit jeruk dengan tangan seperti biasanya. Ternyata, teknik tersebut sangat tidak efektif.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kita yang belum tahu cara mengupas buah yang benar. Misalnya cara mengupas jeruk. Ketika kamu memakan jeruk, hal pertama yang kamu lakukan adalah mengupas kulitnya. Mungkin kamu masih menggunakan teknik mengupas kulit jeruk dengan tangan seperti biasanya.

Ternyata, teknik tersebut sangat tidak efektif. Karena akan membuat tangan kamu menjadi pahit dan juga sari jeruk menjadi terbuang. Selain buah jeruk, masih banyak orang yang belum tahu cara memakan buah yang benar. Yuk langsung saja simak ulasannya.

1. Tomat ceri

Tekan dengan ringan tomat antara dua piring. Kemudian iris mereka dengan pisau tajam. Metode yang sama dapat digunakan untuk anggur.

2. Kiwi

Kamu bahkan tidak perlu mengupas kulit buah Kiwi. Kalian hanya perlu sendok untuk mengambil daging buah kiwi. Jadi seolah-olah kamu makan dari pot.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini