Sukses

Aneh, Pria Ini Jalan Kaki 24 Km Setiap Hari ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta Komitmen memang harus dilaksanakan dalam hal apapun, contohnya sebagai seorang pekerja yang mempunyai tanggung jawab atas jabatannya. Dengan begitu, kebijakan yang telah dibuat harus lah diikuti dengan baik, salah satunya datang tepat waktu.

Risiko dalam perjalanan ke kantor terkadang tidak sesuai ekspetasi, seperti kemacetan, kendaraan mogok, dan lainn-lain. Namun risiko kelelahan bisa saja terjadi, jika berangkat ke kantor dengan berjalan kaki, seperti yang dilakukan seorang pria asal Amerika Serikat ini.  

Lima hari dalam seminggu, Patrick, 52 tahun, berjalan kaki 15 mil atau 24 km dari rumahnya di Plano, Texas, Amerika Serikat, ke toko Braum di McKinney, tempat dia bekerja sebagai manajer. Menurut NBC 5 Dallas, Rabu (22/02/2017), jarak sejauh itu biasanya dia tempuh dalam tempo 2,5 jam sampai 3 jam.

"Anda tak bisa mempertahankan pekerjaan Anda jika Anda tidak pergi bekerja," kata Patrick.

"Saya dulu bekerja di toko Braum di Plano lalu dipindahan ke toko Braum di McKinney karena mereka membutuhkan tenaga saya di sini. Saya katakan Ok. Komitmen saya kepada mereka adalah saya harus berada di tempat kerja, apa pun yang terjadi," ujarnya.

Simak kelanjutan artikelnya: Keren! Pria Ini Jalan Kaki 24 Km Setiap Hari ke Kantor, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Karena Terlalu Cantik, Perempuan Ini Dipecat dari Kerjaan, Loh! Yuk berbagi di Forum Liputan6.