Sukses

Heboh, Polwan Tertangkap Kamera Berhubungan Seks di Mobil Patroli

Liputan6.com, Rosario Seorang polisi wanita (polwan) tertangkap kamera diduga melakukan tindakan seks dengan rekan prianya dalam mobil patroli mereka. Selama rekaman tersebut berlangsung, radio operator polisi memberikan informasi tentang perampokan namun diacuhkan oleh mereka berdua.

 

Wanita yang tak disebutkan namanya itu terlihat menarik tangannya dari bawah sesaat ketika mendengar panggilan. Tapi kemudian ia memilih untuk melanjutkan aktivitasnya sementara rekan prianya menarik kemeja ke atas.

Tak butuh waktu lama, keduanya segera menghadapi penyelidikan atas tindakan indisipliner. Terlebih, lencana polisi wanita itu terekam jelas dalam video yang membuat heboh itu.

Melansir dari Mirror, tidak jelas bagaimana video itu bisa tersebar ke publik. Namun, kepolisian Santa Fe, Rosario, Argentina, mengaku akan menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas.

"Berkaitan dengan video di mana dua petugas tampak berhubungan seks di mobil patrolis, kami telah memanggil keduanya untuk penyelidikan," ujar juru bicara Departemen Keamanan, Kepolisian Santa Fe.

Mereka mengutuk insiden tersebut, mengingat bahwa keduanya merupakan abdi negara yang seharusnya bertugas melindungi rakyat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Sadis, Polisi Tega Banting Ibu yang Gendong Bayi ke Jalan
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Istri Hajar Suami yang Kepergok Gendong Penari Erotis