Sukses

Tampan dan Cerdas, Pangeran Mutaib dari Arab Jadi Perbincangan

Liputan6.com, Jakarta Rencana kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017, banyak menjadi perbincangan publik belakangan ini. Kunjungan Raja Arab ini terasa istimewa lantaran setelah 47 tahun berselang, Indonesia akhirnya kembali dikunjungi oleh Raja Arab.

Salman bin Abdulaziz Al Saud direncakanan akan membawa 1.500 rombongan, termasuk diantaranya 25 pangeran Arab Saudi saat berkunjung ke Indonesia. Terlepas dari segala persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Indonesia, para netizen justru memperbincangkan para pangeran Arab Saudi yang ikut berkunjung ke Indonesia.

Salah satu pangeran Arab Saudi yang membuat geger netizen adalah Abdullah  Mutaib bin Abdul Saud. Para netizen di Indonesia memperbincangkannya lantaran ia disebut memiliki paras yang tampan.

Tampan dan Cerdas, Pangeran Abdullah dari Arab Jadi Perbincangan

Abdullah Mutaib bin Abdul Saud adalah pangeran Arab Saudi yang juga merupakan putra Jawahir dan cucu dari Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud yang merupakan adik dari Raja Arab yang pertama, Raja Abdul Aziz. Ia lahir di London pada 13 Oktober 1984. Pangeran satu ini dikenal memiliki paras tampan dan terlihat awet muda. Meski usianya hampir memasuki 33 tahun, namun wajahnya seperti pria berusia 20an.

Tidak hanya dikenal memiliki paras yang rupawan, Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud juga dikenal sebagai pangeran yang berprestasi. Hal tersebut terbukti karena saat ini, dia memiliki gelar sarjana hukum dari King Saud University.

Selain dikenal memiliki kepandaian dalam bidak akademik, ia juga dikenal piawai dalam hal olahraga. Salah satu bidang olahraga yang digelutinya adalah menunggang kuda. Ia pernah menjadi wakil Arab Saudi untuk mengikuti ajang Olimpiade Musim Panas di Beijing pada tahun 2008, dan dalam Olimpiade London 2012.

Selain dikenal cerdas dan piawai menunggang kuda, pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud dikenal kerap memperjuangkan hak-hak perempuan di dunia. Pangeran satu ini merupakan anggota kerajaan yang tidak tertarik dengan kemelut keluarga kerajaan yang saling merebutkan kedudukan raja saat ini. Dia memiliki tetap pengaruh dan kekuasaan, yang didukung dengan penampilannya yang dikenal elegan dan modis.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini