Sukses

Kisah Pilu, 'Pria Gajah' Pemilik Tumor Wajah Seberat 15 Kg

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dari Hunan, Tiongkok, yang mengidap kondisi memperhantinkan berkisah jika ia masih bisa menjalani hidupnya dengan normal, meski tumor seberat 15 kilogram memenuhi wajahnya.

Pria bernama Huang Chucai atau biasa dijuluki 'pria gajah' telah menjalani empat kali operasi untuk menghilangkan pertumbuhan tumornya yang terus-menerus membesar.

Dilansir Metro, Kamis (2/3/2017), kondisi ekstrimnya itu mulai berkembang ketika usianya menginjak empat tahun dan sampai sekarang tumor semakin tumbuh hingga memenuhi wajahnya.

Untuk mengurangi pertumbuhan tumor tersebut, Chucai pun telah melakukan pembedahan beberapa kali di wajahnya. Operasi pertamanya dilakukan pada tahun 2007, kemudian ia menjalani tiga prosedur lainnya yang lebih banyak di tahun-tahun berikutnya dengan bantuan donasi dari para dermawan.

Huang Chucai/dok: metro.co.uk

Tumor di wajahnya itu membuatnya mulai tak percaya diri. Karena wajahnya mengerikan seperti monster, dia pun hanya bersekolah selama empat tahun sampai ia memutuskan untuk keluar, karena mendapat bully-an dari teman-teman sekolahnya.

Huang Chucai/dok: metro.co.uk

Chucai bahkan telah menjadi subjek penelitian medis selama beberapa tahun. Para ahli percaya jika pria malang itu menderita kasus medis terburuk yang dikenal dengan neurofibromatosis.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya