Sukses

5 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Wanita saat Menstruasi

Berikut adalah hal-hal yang dilakukan wanita secara diam-diam saat lagi menstruasi yang tidak terduga sebagaimana dirilis oleh Buzzfeed.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang dirilis oleh Buzzfeed, diam-diam cewek menyembunyikan hal-hal aneh ketika sedang memasuki menstruasi. Tingkah laku tersebut mungkin saja sering dialami oleh setiap wanita ketika sedang memasuki masa menstruasi.

Berikut adalah hal-hal yang dilakukan wanita secara diam-diam saat lagi menstruasi yang tidak terduga sebagaimana dirilis oleh Buzzfeed.

Tiduran dengan Cara Meringkuk

Tidur meringkuk dapat meredakan rasa sakit dan gemetar yang menyerang ketika kita PMS ( Pra Menstruasi Syndrome). Cara tersebut pasti sering kalian lakukan ketika mulai merasakan sakit yang sering terjadi dan terkait dengan siklus menstruasi wanita.

Merasakan Setidaknya 3 Emosi Berbeda dalam Satu Menit

‘Jangan pernah mengganggu wanita yang sedang  menstruasi’. Pasti kalian akan berkata seperti itu ke temen atau pacar kalian. Karena saat kita sedang Menstruasi mood kita akan berubah-ubah (Mood Swing), terkadang senang, menangis tanpa alasan, merasa kesal,  kemudian akan bersikap sinis terhadap orang lain.

Menyesuaikan Baju yang Akan Kita Gunakan untuk Menghindari Kebocoran

Ketika kamu sedang Menstruasi pasti tidak bisa bebas seperti biasanya. Kamu akan merasa takut dan tidak nyaman, begitu juga dalam hal memilih pakaian yang akan kita gunakan. Kita akan cenderung memilih baju dengan warna gelap untuk menghindari kebocoran.

Merasa Parno Setiap Kali Berdiri

Setiap kali akan berdiri perasaan parno akan muncul di hati kita. Karena ketika kita akan berdiri sesuatu yang tidak kita inginkan bisa terjadi. Kalian akan bertanya apakah mengalami kebocoran atau hanya keringat.
 
Merasa Tersiksa saat Ingin Mengganti Pembalut

Saat ingin mengganti pembalut kalian akan merasa kesulitan. Selain itu, ketika berada di tempat umum kalian akan bingung bagaimana cara untuk membersihkan dan membuangnya.


Penulis:
Indri Nastiti

Universitas Moestopo (Beragama)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.