Sukses

Badut Wanita Telanjang Muncul di Pinggiran Sungai Resahkan Warga

Tidak hanya muncul dan memperlihatkan diri di malam hari, kini badut itu juga muncul di siang bolong.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang kembali digemparkan dengan adanya badut wanita telanjang berbalut cat putih yang sedang berjalan di pinggir sungai. Pada Oktober tahun lalu, warga di Inggris dibuat takut oleh aksi pembunuhan yang dilakukan oleh para badut. Kegemparan tersebut juga sempat melanda di Amerika dan Australia.

Tidak hanya muncul dan memperlihatkan diri di malam hari, kini badut itu juga muncul di siang bolong. Dilaporkan Mirror, kesaiksian itu diperkuat oleh pengakuan seorang anak berusia 14 tahun yang sedang berjalan ke sekolah. Ia mengaku dikejar-kejar satu badut yang membawa pisau.

Lalu, di media yang sama, seorang perempuan mengklaim diserang badut. Bahkan katanya, seorang badut mengancam dengan parang dan memaksanya ikut ke dalam hutan.

Lama tak terdengar, fenomena badut ini sekarang terjadi di Severn, Worcester, Inggris. Judith Porter, warga sekitar mengambil foto dari pemandangan aneh yang dilihatnya ketika sedang berjalan-jalan dengan anjingnya pada pukul 9 pagi.

Seorang badut wanita terlihat sedang berjalan dalam keadaan telanjang di siang hari. Padahal sedang tidak ada pesta di area situ.

“Aku sedang menikmati pemandangan yang indah bersama anjingku, tiba-tiba aku dikejutkan dengan munculnya badut wanita itu,” tuturnya, dilansir Mirror.

Badut itu terlihat berjalan menyebrangi jembatan. Ia berjalan menuju gereja katedral hanya untuk berputar sebelum akhirnya menghilang.

Porter mengatakan, ini bukan kali pertama wanita badut ini muncul dan berjalan di pinggiran sungai Severn, Worcester. Menurutnya, kemunculan badut itu patut diwaspadai lantaran pernah terjadi serangkaian kasus kejahatan yang dilakukan orang-orang dengan menggunakan kostum badut.

Penulis:
Indri Nastiti

Universitas Moestopo (Beragama)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini