Sukses

Benowo, Desa Wisata Alam yang Punya Banyak Keunikan

Jawa Tengah, bukan hanya bicara perihal Semarang, Lawang Sewu, ataupun Simpang Lima tapi ada juga Desa Benowo

Liputan6.com, Jakarta Jawa Tengah, bukan hanya bicara perihal Semarang, Lawang Sewu, ataupun Simpang Lima. Kalau berkunjung ke sini, sempatkan datang ke Desa Benowo, tepatnya di Purworejo Jawa Tengah. Kalian akan terkagum-kagum dengan potensi alamnya. Seperti sepengalaman saya kemarin ketika bertandang ke

Inia Dia Wisata Alam yang Patut Dikunjungi Ketika di Benowo;

Gunung Kunir

Saya dan kawan-kawan melakukan perjalanan malam hari, karena esok pagi kami bergegas melihat sunrise di Gunung Kunir. Menuju ke desa wisata tersebut kami menggunakan mobil travel yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Kalau disuruh milih memakai mobil atau motor, saya lebih memilih motor. Karena perut saya yang tidak pernah kuat dengan jalanan yang berkelok-kelok, oleh sebab itu saya sellau sedia minuman bersoda. Perjalanan tidak sampai satu jam pun tiba di Desa Wisata Benowo. Beruntung sekali, kala itu ada pertunjukan Jathilan khas Jawa Tengah, namun apa daya badan saya yang sudah tidak kuat untuk beridiri saya memilih tidur lebih awal dari teman-teman saya.

Selengkapnya

Pengirim:

Aya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini