Sukses

10 Perusahaan Teknologi Ini Beri Gaji Selangit Bagi Anak Magang

Liputan6.com, Jakarta - Apa sih rasanya jadi anak magang? Pastinya seru ya. Bahkan, di masa muda kamu yang harusnya belum mencari uang, kamu sudah bisa mendapatkan uang meski tidak besar seperti karyawan pada umumnya. 

Pendapatan anak magang ternyata juga besar lho. Di beberapa perusahaan teknologi terkemuka, anak magang bisa digaji dengan pendapatan lebih dari Rp 100 juta! Wah, perusahaan apa saja ya?

1. Dropbox

Menurut beberapa anak magang yang pernah di sana, Dropbox itu mampu memberikan gaji sebesar $8.500 atau Rp 113 jutaan.

2. Pinterest

Kamu tahu apa itu Pinterest? Ya, virtual pinboard yang bisa digunakan untuk mengunggah foto dan video ini ternyata mampu memberikan gaji anak magang hingga $8.125 atau Rp 108 jutaan.

3. Facebook

Anak magang yang bekerja sebagai software engineering mengatakan bahwa magang di Facebook itu dapat hasil yang besar. Bahkan, mereka mampu meraih pendapatan sebesar $8.000 atau Rp 106 jutaan.

4. LinkedIn

Media sosial LinkedIn untuk para kaum profesional ini ternyata memiliki background yang luar biasa keren. Sebab, anak magang di sini mampu mendapatkan gaji $7.500 atau Rp 100 jutaan.

5. Nec Labs America

Selain empat perusahaan di atas, perusahaan teknologi bernama Nec Labs America juga menjadi salah satu tempat magang yang asyik. Gimana tidak, mereka dapat memperoleh gaji sebesar $8.400 atau Rp 98 jutaan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Selain Hacker, 5 Pekerjaan Bidang IT Ini Paling Dicari Perusahaan
Artikel Selanjutnya
Lowker, Perusahaan Ini Janjikan Gaji Rp 113 Juta untuk Travelling