Sukses

Ekstrem, Gadis India Pakai Eyeliner dengan Pisau di Lutut

Liputan6.com, Rajasthan - Seorang remaja dari Ajmer, Rajasthan, di utara India memamerkan bakatnya yang pasti tidak sanggup dilihat atau dicoba banyak orang. Apalagi, aksi tersebut mampu membahayakan diri sendiri.

Anamika Kothari (14) memamerkan kemampuannya memakai eyeliner di bawah mata. Yang istimewa adalah, ia mengenakan eyeliner dengan pisau yang dijepit di lipatan lutut!

Melansir dari Mirror, dalam video yang tersebar terlihat kelenturan tubuh remaja itu sebelum melakukan aksi berbahaya tersebut. Anamika mengenakan eyeliner hitam itu pada ujung mata pisau lalu meletakkannya di lipatan lutut.

Setelah melipat tubuhnya, gadis itu dengan mudah melakukan sapuan eyeliner secara terbalik dengan kepala di bawah dan kaki di atas. Berkat kemampuannya tersebut, Anamika berhasil mengikuti India's Got Talent.

"Saya sebenarnya orang yang pemalu. Saya tak pernah ingin jadi terkenal, tapi saya suka melakukan berbagai gerakan yoga yang menantang," katanya.

Anamika mulai mempelajari yoga sejak berusia dua tahun dan menghabiskan dua jam tiap hari untuk berlatih dengan ayahnya. Ayah Anamika mengajarkan gerakan yoga pada anaknya berdasarkan didikan ayahnya sendiri.

"Aku tak ingin anak-anakku bernasib sepertiku. Jika dengan membantunya mengembangkan bakat dapat membuat hidupnya lebih baik, akan aku lakukan sampai ia berhasil," tutur sang ayah.

Selain ingin membuat bangga sang ayah, Anamika juga memiliki impian lain. Ia ingin menunjukkan pada semua orang bahwa seorang perempuan di India tidaklah lemah seperti yang kebanyakan orang anggap. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Gadis Ini Lupa Melepas Lensa Kontak Selama 5 Bulan, Akibatnya...
Artikel Selanjutnya
4 Kebiasaan Dandan yang Bahayakan Mata