Sukses

Aplikasi Unik Ini Mampu Bantu Berfoto dengan Orang Mati, Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan seseorang merupakan hal yang tak diinginkan oleh siapapun. Apalagi kehilangan orang yang sangat disayangi. Hal itu membuat kita sulit *move on* dari kenangan bersama orang tersebut.

Tak jarang banyak yang menyimpan foto, video dan segala kenangan agar tidak terlalu merasa kehilangan. Dan untuk mengatasi agar seseorang kini tak merasakan kehilangan, sebuah perusahaan asal Korea Selatan sedang mengembangkan sebuah aplikasi bernama "With Me" di smartphone.

Sebagai upaya untuk membantu orang mengatasi kehilangan seseorang yang mereka cintai, aplikasi "With Me" ini memungkinkan mereka mengambil foto dan berkomunikasi dengan model digital-dari teman almarhum dan keluarga.

Aplikasi yang disebut "With Me" ini merupakan aplikasi kontroversial yang dikembangkan oleh ELROIS, sebuah perusahaan Korea yang dikhususkan dalam menciptakan avatar 3D yang realistis. Tidak hanya itu, mereka diharuskan untuk mendaftar avatar mereka saat masih hidup.

Simak kelanjutan artikelnya: Aplikasi Unik Ini Mampu Bantu Berfoto dengan Orang Mati, Caranya?, di Forum Liputan6 yang ditulis Hesti Nur Azizah menggunakan akun @hestiazizah dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Habiskan Rp 600 Juta, Pria ini Ubah Dirinya Menjadi Alien. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram