Sukses

Istri Ahok Punya Akun Instagram, dalam Sejam Followernya Ribuan

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini jejaring sosial nyatanya menjadi bagian hidup seseorang, bahkan kini setiap orang di penjuru dunia pasti memiliki beragam akun media sosial untuk eksis berbagi momen kegiatan mereka kepada publik.

Tak mau kalah dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama atau Ahok, istrinya, Veronika Tan, akhirnya membuat sebuah akun Instagram dengan nama @veronicaBTP.

Dalam akun yang baru dibuat beberapa jam tersebut, terlihat tiga foto telah diunggah ibu Vero. Foto yang telah diunggahnya itu merupakan foto eksklusif yang menggambarkan aktivitas keseharian bu Vero sebagai istri dari Gubernur DKI.

Pada unggahan perdananya, ibu Vero mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya saat memainkan alat musik cello. Dalam foto tersebut, ia juga memberi keterangan foto dengan menyapa para pengguna Instagram.  

Veronica Tan/instagram.com

"Selamat pagi, selamat datang di account Instagram saya. Ini adalah postingan pertama saya. Setiap perempuan harus punya hobi, untuk melepaskan penat sejenak dari kesibukan kita sebagai perempuan. Karena mengurus keluarga, bekerja, dan bersosialisasi sesungguhnya cukup menguras energi. Tidak banyak yang tau kalau saya suka bermain musik, dan cello adalah salah satu alat musik yang saya kuasai," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (16/3/2017).

Meski akun tersebut baru dibuat dalam hitungan jam, akun pribadi ibu Vero langsung dibanjiri pengikut. Hingga sore ini, akun tersebut telah memiliki lebih dari empat ribu pengikut.

Istri Ahok memang menjadi salah satu sosok menarik di Tanah Air. Nah, apakah kamu tertarik untuk mengikuti akun Instagram-nya?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Caisar Diingatkan Sang Anak Lewat Instagram
Artikel Selanjutnya
Gaya Polos Anak Ashanty Saat Berdoa Bikin Gemas Warganet