Sukses

Pemotretan di Rel, Model yang Sedang Hamil Tewas Tersambar Kereta

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang perempuan dari Amerika Serikat (AS) baru-baru ini mengalami nasib tragis. Nyawanya melayang sia-sia ketika tengah melakukan pemotretan di sebuah rel kereta api.

Kisahnya bermula ketika Fredzania Thompson yang berprofesi sebagai model tengah berpose di sebuah rel kereta api di Texas, As. Nahasnya, perempuan yang sedang hamil itu tersambar kereta hingga tewas seketika.

Dilansir Metro, Jumat (17/3/2017), ibunya, Hakamie Stevenson, mengatakan bahwa putrinya adalah seorang mahasiswa di Blinn College, AS. Namun dia memutuskan untuk cuti kuliah demi fokus berkarier sebagai model.

Kepolisian setempat mengatakan peristiwa mengerikan itu berlangsung ketika Thompson berdiri di antara dua trek kereta api di Navasota. Ketika itu kereta BNSF Railway melintas, tapi dia bisa menghindarinya. Namun tak disangka, sesaat kemudian kereta Union Pasific datang dari arah berlawanan di trek lain, sehingga membuat tubuh ibu hamil itu terpental.

Fotografer yang memotret Thomson dilaporkan selamat tanpa mengalami luka apa pun.

Fredzania Thompson/dok: metro.co.uk

Juru bicara Union Pacific Jeff De Graff mengatakan kepada kepolisian setempat jika ketika kereta menabrak Thomson itu terdengar dan mereka telah menerapkan rem darurat.

Kabar duka tersebut membuat kerabat Thomson berniat untuk membantu biaya pemakamannya dengan penggalangan dana halaman gofundme.

"Kami meminta dukungan dari masyarakat setempat dan sekitarnya untuk membantu mengumpulkan uang untuk pemakaman Fredzania Thompson. Dia adalah orang yang selalu memiliki senyum indah. Jika kamu pernah membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, dia selalu ada untuk kita," demikian keterangan dalam laman tersebut.

"Padahal, Thomson dan tunangannya, Earl Chatman tengah mengharapkan seorang anak yang akan dilahirkan beberapa bulan mendatang. Kita tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaan tunangan dan keluarganya saat ini. Kami hanya meminta dukungan dan kemurahan hati kamu untuk menempatkan gadis muda ini untuk beristirahat dengan indah," lanjutnya.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Fotografer Lempar Kamera demi Selamatkan Korban Bom
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kamera, Fotografer Ini Pilih Tolong Bocah Korban Bom...