Sukses

3 Tahun Menunggu Ibu di Lampu Merah, Nasib Pria Ini Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang urban, jarang ada orang yang benar-benar memperhatikan seorang gelandangan yang ada di sudut-sudut jalan. Namun tidak demikian dengan Ginger Sprouse. Perempuan dari Webster, Texas Amerika Serikat ini tampaknya penasaran dengan keberadaan pria yang selalu duduk di persimpangan lampu merah di sebuah sudut jalan di Houston.

Ginger, setiap pagi dan sore melewati jalan itu. Sehingga sehari minimal dua kali melihat pria yang tak pernah berpindah dari tempat duduknya.  Perempuan ini melihat pria yang duduk di persimpangan itu sudah sejak lama.

Dia pun penasaran. Siapa sebenarnya pria misterius itu? Pria itu hanya duduk sepanjang hari, tidak meminta-minta atau mengamen.

Seperti dilansir upi.com, perempuan itu akhirnya menemui pria muda tersebut pada saat jam makan siang. Namanya Victor Hubbard. Laki-laki ini ternyata sedang menunggu ibunya yang telah pergi meninggalkannya. Victor juga menceritakan, dirinya telah berada di tempat itu selama 3 tahun.

Akhirnya Ginger mengajak laki-laki tersebut ke rumahnya. Dia dan suaminya mengajak menginap di rumahnya yang cukup mewah.

3 Tahun Menunggu Ibu di Lampu Merah, Nasib Pria Ini Mengejutkan

Kebetulan saat itu sedang terjadi peralihan musim, dari musim gugur ke musim dingin. Dan Ginger khawatir dengan kesehatan Viktor. Lalu Ginger membawa Victor untuk mendapatkan perawatan kesehatan mentalnya. Mereka berdua ke rumah sakit.

Setelah Victor dinyatakan sehat, ia merekrutnya menjadi salah satu karyawannya di perusahaan miliknya, Art Of The Meal yang bergerak di bidang kuliner. Victor ditempatkan di bagian dapur.

3 Tahun Menunggu Ibu di Lampu Merah, Nasib Pria Ini Mengejutkan

 Orang-orang di sekitarnya bertanya-tanya, kenapa dia mau melakukan hal yang aneh ini. Bahkan beberapa dari mereka malah mencurigai ada kesepakatan tertentu diantara mereka. Namun Ginger tak menggubris omongan banyak orang, ia hanya peduli dan ingin membantu tuna wisma itu.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bayi Ini Dibungkus Plastik, Lalu Dipaketkan ke Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
Dua Pria Tewas Saat Makan Malam Berdua, Ternyata Ini Penyebabnya