Sukses

Gadis Panik, Ular Tiba-Tiba Muncu dari Lubang AC Mobil

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan di Florida Amerika Serikat panik saat mengemudikan mobilnya di jalan raya. Bukan karena kemacetan banjir atau karena serangan orang jahat, Namun karena seekor binatang melata tiba-tiba muncul dari lubang AC mobilnya.

Nama perempuan tersebut, Monica Dorsett Venesia. Perempuan muda itu nyaris menabrak mobil di depannya, karena tiba-tiba ular berbisa itu muncul di depan wajahnya. 

Pengalaman mengerikan itu dituliskan oleh anaknya yang bernama Kristina. Melalui akun sosial medianya, ia menulis bahwa saat kejadian itu ibunya sangat panik dan hampir terjatuh dari mobil.

Seperti dilansir dari worldwideweirdnews insiden mengerikan ini terjadi pada Jumat lalu. Saat itu Monica sedang berada di jalan tol. Putrinya yang berada di bagian belakang tak kalah panik. Namun ia sempat merekam ular itu dalam foto.

Beruntung, dallam kepanikan itu, Monica masih sempat menepikan mobilnya. Ia kemudian menelepon petugas untuk mengusir ular dari dalam mobilnya.

Monica yang panik itu sempat menelepon dokter, seolah dokter tahu apa yang harus dilakukannya. Mereka berdua selamat, tak kurang dari suatu apa. Namun Monica mengaku sedikit trauma dan dalam waktu dekat ia tak akan mengemudi lagi.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6