Sukses

Kalah Saing dengan Boneka Seks, PSK di Barcelona Demo Akbar

Liputan6.com, Barcelona - Para pekerja seks komersial (psk) di Barcelona, Spanyol, mengajukan protes besar-besaran atas kehadiran boneka seks di kota tersebut. Mereka yang tergabung dengan Asosiasi Seks Profesional keberatan dengan boneka seks karena telah mencemarkan nama psk menjadi sekadar objek pemuas lelaki.

Sebuah pernyataan yang ditulis di situs asosiasi tersebut mengatakan kalau layanan dari boneka seks tidak kompatibel dengan manusia karena mereka tidak bisa berkomunikasi. Boneka seks hanya digunakan sebagai pemuas nafsu belaka dan hal itu berbeda dengan profesi para psk tersebut.

"Mereka tidak mendengarkan atau membelai Anda, tidak menghibur atau melihat Anda. Mereka juga tidak memberikan pendapat atau menemani Anda minum sampanye," terang juru bicara asosiasi tersebut.

Janet, seorang psk yang telah berkecimpung di bisnis tersebut selama lebih dari 30 tahun menuturkan kalau seks dengan boneka hanyalah strategi lain dari patriarki yang ingin menjadikan wanita hanya sebagai objek tanpa hak atau jiwa.

"Itu juga bentuk fetish bagi mereka yang ingin kembali ke masa kecil karena kurang kasih sayang," ujar Janet seperti dilansir dari ExpressUk, Senin (20/03/2017).

Terkait hal tersebut, polisi di Catalonian tengah meluncurkan penyelidikan legalitas rumah bordil yang menawarkan klien layanan boneka seks mirip aslinya. Namun ketika pihak berwenang mendatangi tempat bernama Lumidolls, rumah bordil ternyata telah pindah tempat.

Lumidolls - yang merupakan istilah slang Spanyol untuk pelacur - diyakini merupakan rumah bordil pertama yang membuka jasa boneka seks di Eropa. Rumah bordil itu menawarkan layanan boneka seks yang realistis buatan Amerika.

Tiap boneka hanya diperbolehkan untuk digunakan selama dua jam. Dalam situsnya, Lumidolls mengatakan kalau boneka tersebut benar-benar realistis dengan kulit dan gerakan sendi yang akan membuat pengalaman seks menjadi lebih menyenangkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Unik, Kafe Tidur Ini Dirancang untuk Warga Korsel yang Gila Kerja
Artikel Selanjutnya
Kisah Pria Tua Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 5 Tahun