Sukses

Nikmati Keindahan Kota Ternate dari Atas Danau Laguna

Di tempat ini kamu bisa melihat indahnya pemandangan Danau Laguna serta gugusan pulau-pulau di depannya dari ketinggian.

Liputan6.com, Maluku - Wilayah Indonesia bagian timur memang memiliki banyak tempat wisata yang mengagumkan, salah satunya adalah Danau Laguna yang terletak di kota Ternate, Maluku Utara.

Danau ini terkenal berkat foto-foto yang beredar di media sosial. Panorama danau yang cantik berbalut bentangan dinding tebing hijau yang mengitari danau, menjadikan tempat wisata ini kian istimewa dan jadi salah satu lokasi dengan pemandangan terbaik.

Tak lengkap rasanya jika datang ke Danau Laguna, tapi tak mengabadikannya dalam foto. Salah satu spot foto favorit traveller yang datang ke tempat ini adalah jembatan kayu yang dibangun di atas bukit danau.

Di tempat ini kamu bisa melihat indahnya pemandangan Danau Laguna serta gugusan pulau-pulau di depannya dari ketinggian.

Untuk berfoto di jembatan kayu ini, sebelumnya kamu harus mengantre terlebih dahulu karena banyak traveller lain juga yang tak ingin melewatkan kesempatan berselfie di lokasi ini.

Selagi menunggu, kamu bisa duduk santai di beberapa tempat duduk yang disediakan pengelola sambil menikmati panorama Danau Laguna yang lebih dikenal dengan Danau Ngade.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.