Sukses

5 Aksi Sulap Gagal yang Terekam Kamera

Berikut ini 5 aksi sulap gagal yang terekam kamera:

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui bahwa sulap merupakan sebuah pertunjukan yang paling dinanti-nanti oleh semua orang, baik itu anak-anak, remaja maupun orang dewasa sekalipun.

Sulap selalu bisa menghibur, namun tidak semua trik dalam sulap terkadap bisa dijalankan dengan sempurna oleh para pesulap yang menjalankan sulap.

Terkadang para pesulap itu juga bisa gagal, wajar sepatutnya manusia pasti pernah gagal dalam kehidupannya sebelum akhirnya mendapatkan kesuksesannya. Berikut ini 5 aksi sulap gagal yang terekam kamera:

1. Nggak Jadi Dikubur

Aksi yang pertama ini terjadi di Indianapolis, Amerika, seorang pesulap mencoba mengubur diri dengan menggunakan peti yang terbuat dari plastik.

Dan parahnya lagi kuburannya lagi tidak hanya dikubur dengan tanah, tetapi juga ditambah dengan 14000 pon atau sekitar 6,3 ton semen untuk melapisinya, Alhasil belum selesai semen ditaruh semua peti mati didalam hancur yang merubah aksi sulap menjadi aksi penyelamatan. beruntung sang pesulap berhasil diselamatkan usai dibawa lari ke rumah sakit dengan ambulance.

Selanjutnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.