Sukses

Camilan Cimol Cilok Beranak Saingi Kelezatan Bakso Beranak

Bagaimana dengan cimol cilok beranak, apakah jadi salah satu menu favorit pecinta kuliner?

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan kuliner nusantara tak hanya pada bakso, tapi kini hadir juga pada cilok. Jika beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan kemunculan bakso rujak, bakso kabut, bakso batok kelapa, bakso beranak dan bakso buaya beranak. Kini ada cimol cilok beranak.

Panganan cilok memang sudah tak asing lagi, makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tepung tapioka dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacang, kecap dan saus ini memang jadi makanan kesukaan banyak orang.

Lalu bagaimana dengan cimol cilok beranak, apakah jadi salah satu menu favorit pecinta kuliner?

Kemunculan Ciciber (Cimol Cilok Beranak) awalnya berkat media sosial Instagram. Bentuknya yang unik dan menggugah selera langsung menarik perhatian pengguna Instagram.

Tampak sekilas cilok beranak ini memang mirip dengan bakso beranak. Keduanya sama-sama memiliki ukuran yang besar yang jika dibelah akan ada cilok-cilok kecil yang bisa langsung disantap. Ini menjadi alasan kenapa disebut cilok beranak.

Jika ingin mencicipinya, cimol cilok beranak ini makin nikmat jika disiram dengan bumbu kacang yang kental dan berlimpah. Penasaran ingin mencoba?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini