Sukses

Ini Dia Alasan Mengapa Kebanyakan Sprei Hotel Berwarna Putih

Tapi, tahukah kamu? Kalau ternyata hal ini terjadi bukan tanpa alasan, lho.

Liputan6.com, Jakarta Sadar atau tidak? Setiap kamu menginap di hotel pasti kebanyakan mereka memiliki desain dan interior yang berwarna putih, sebut saja sprei hotel.

Coba perhatikan kembali apakah kamu pernah menginap di sebuah hotel yang memiliki sprei dengan corak berwarna-warni? Pastinya, kamu jarang melihatnya bukan?

Tapi, tahukah kamu? Kalau ternyata hal ini terjadi bukan tanpa alasan, lho. Tak hanya hotel berbintang, hostel pun juga akan selalu menggunakan sprei berwarna putih. Pasti banyak yang penasaran “Mengapa harus putih,” terungkap sudah rahasia dibalik sprei putih ini. Berikut alasannya!

1. Warna Putih itu Bersih!

Alasan pertama ini memang sangat simpel, kebanyakan hotel sengaja memilih warna putih karena ingin terlihat lebih rapih dan bersih. Selain itu, jika dilihat dari sisi psikologis ternyata warna putih juga menjadi hal utama dan sangat penting untuk para tamu.

Banyak dari para tamu yang menginap di hotel dan selalu memperhatikan sprei, apakah sudah diganti atau belum? Selain itu hal ini juga lebih memudahkan kita dalam melihat kotoran yang menempel pada si sprei.

Jika kamu ragu sprei ini belum di bersihkan atau belum diganti, cobalah minta sang penjaga untuk mengganti sprei tempat tidur yang akan kamu pakai selama bermalam di hotel nantinya.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.