Sukses

Kumpulan Meme UNBK Bikin Peserta Ujian Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, pelajar di sejumlah sekolah di Indonesia, tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ujian yang berlangsung mulai Senin, 10 April 2017 hingga Kamis 13 April 2017 tersebut memang membuat para peserta tegang karena takut tak berhasil menjawab soal yang diberikan.

Ternyata momen ujian nasional itu juga diramaikan para netizen di jejaring sosial. Banyak dari netizen memberikan semangat untuk para peserta melalui cuitan atau pun meme guyonan sebagai kepedulian mereka kepada para peserta ujian.

Namun, meme UNBK yang dibuat para anonim medsos malah membuat peserta galau soal percintaan mereka. Penasaran? Berikut berbagai meme UNBK yang bikin para peserta ujian gagal fokus.

 

 

 1. Duh, gimana tuh?

Meme UNBK

2. UNBK yang bikin galau

Meme UNBK

 3. Semangat UNBK-nya yaa...

Meme UNBK

4. Kamu pernah alami UNBK yang satu ini?

Meme UNBK

Saking banyaknya netizen yang membuat meme UNBK, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas hingga viral di internet.

Pelaksanaan UNBK 2017 diikuti sebanyak 57.659 siswa SMA dan Madrasah Aliyah (MA) di DKI Jakarta. UNBK kali ini dibagi dalam tiga sesi. Setiap harinya ujian sesi pertama akam digelar pukul 07.30-09.30, kemudian dilanjutkan sesi dua pukul 10.30-12.30 dan terakhir sesi tiga pukul 14.00-16.00.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Guru SM3T Adakan Festival Anak Sholeh di Kepulauan Sula, Malut
Artikel Selanjutnya
Komunitas PAY & DO IT Buka Bersama Dengan 1500 Anak Yatim