Sukses

Unik, Pasutri Miliki 3 Pasang Anak Kembar dengan Waktu Lahir Sama

Liputan6.com, Jakarta Segelintir orang tua merasa kesulitan mengingat hari ulang tahun anak-anaknya. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pasangan Craig Kosinski dan Carrie.

Craig dan istrinya mengaku tidak pernah memiliki masalah mengingat hari lahir anak-anaknya karena mereka dianugerahi hadiah langka dengan diberi tiga pasang anak kembar yang semuanya lahir pada tanggal yang sama, yaitu 28 Februari.

Dilansir Buzznigeria, Rabu (12/4/2017), pasangan ini memang mendambakan punya keluarga besar dengan memiliki anak kandung sendiri. Namun, mereka tak menyangka jika akan punya anak adobsi sebanyak tiga pasang yang lahir dengan tanggal dan bulan lahir yang sama.

"Saya dibesarkan di sebuah keluarga yang besar. Saya menginginkan 18 anak, tapi dokter mengatakan jika itu akan sulit bagi kami jika berasal dari anak kandung," kata Carrie.

Setelah mengetahui jika mereka akan sulit memiliki anak, pasangan itu akhirnya mengadobsi anak dari seorang perempuan yang memiliki gadis kembar, Adalynn dan Kenna yang lahir pada 28 Februari 2014.

Dalam sebuah wawancara, Carrie mengungkapkan jika setahun kemudian mereka dihubungi oleh ibu yang sama untuk mengadobsi sepasang anak kembar, JayJay dan CeeCee yang juga lahir pada 28 Februari, tapi pada tahun 2013.

Sebelumnya, Carrie telah diberitahu jika dia tidak bisa punya anak karena endometriosis parah. Tapi mereka mencoba berkonsultasi kepada dokter kesuburan dan disarankan untuk menanamkan dua embrio ke dalam rahim. Beruntungnya, kedua sel telur dibuahi.

"Kami sangat terkejut. Kami tak menyangka akan memiliki tiga pasang anak kembar," lanjut Carrie.

Menariknya, anak kembar mereka yang lahir melalui operasi caesar juga lahir pada 28 Februari.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Baby and Daddy: Ayah Puad dan Dua Putri Cantik
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Pria Transgender Melahirkan Anak Laki-Laki