Sukses

5 Aturan Tak Masuk Akal yang Apabila Dilanggar Berujung Penjara

Bila kamu sedang berlibur ke suatu tempat, yang baru pertama kali kamu datangi, dan ingin melakukan suatu hal yang terbilang gila. Ada baiknya kamu lebih memperhatikan terlebih dahulu, tentang aturan-aturan atau undang-undang yang berlaku di sana, karena bisa jadi ada aturan-aturan aneh yang diberlaku dan kita tidak tahu.
 
Aturan sendiri dapat memiliki arti, sebagai pedoman atau prinsip yang harus kita ikuti. Bisa juga aturan diartikan sebagai hal-hal tertentu yang tidak boleh sampai kita lakukan. Jadi dengan adanya peraturan baik yang tidak tertulis terlebih yang tertulis, dapat menjadi sebuah pedoman bagi kita dalam berprilaku, sehingga kita tahu mana yang boleh dan tidak boleh kita lakukan.
 
Namun aturan-aturan yang dimaksud di sini, dapat berupa larangan mengenakan celana jins berwarna biru, ataupun aturan-aturan yang bagi kita tidaklah masuk akal. Yang kemudian menimbulkan sebuah pertanyaan, memangnya aturan seperti apa yang terbilang aneh tersebut, namun tetap berlaku di beberapa kota di seluruh dunia?.
 
Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa aturan aneh yang dapat menyebabkan seseorang terkena masalah, yang berlaku di berbagai kota di dunia. Berikut ini ulasannya :
 
Tidak Boleh Telanjang di Sembarang Tempat
 
Di Cina, para perempuan tidak diperkenankan telanjang di sembarang tempat, bahkan mereka diperbolehkan telanjang hanya ketika berada di kamar mandi saja.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Liputan6.com, Jakarta **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
6 Alasan Kuat untuk Tidak Menginjakkan Kaki di Korea Utara
Artikel Selanjutnya
Pegawai Pajak Bocorkan Data, Siap-Siap Dapat Hukuman Ini