Sukses

Waktu Kecil Dibully Karena Dekil, Dewasa Muncul Penuh Pesona

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Memiliki badan yang ramping, kulit yang bersih, mulus dan putih sering dijadikan definisi kecantikan seorang wanita. Guna mendapatkan hal tersebut, tak sedikit dari mereka yang melakukan tindakan nekat seperti operasi plastik. Namun seiring berjalannya waktu, pubertas bisa mengubah penampilanmu.

Aleksis Corbi contohnya. Wanita asal Filipina ini menjadi viral di media sosial setelah ia mengunggah foto perbandingan dirinya saat kecil dan sekarang. Terlihat dari foto tersebut, Aleksis memiliki wajah yang biasa saja. Kulit sawo matangnya pun sering dijadikan bahan ejekan karena membuatnya terkesan dekil. Sumber: Viral4real

Perubahanya tersebut sangat mengejutkan banyak netizen. Pujian dan kata-kata manis terlontar melalui komentar di fotonya tersebut. Siapa yang sangka, seorang wanita biasa bisa berubah menjadi wanita yang sangat cantik dan anggun. Jika kamu melihatnya, mungkin kamu akan berfikir bahwa mereka adalah orang yang berbeda.

Melansir Viral4Real, banyak orang yang menganggap bahwa Aleksis menggunakan pemutih kulit namun dirinya menyanggah.

Sumber: Viral4real"Aku tidak pernah menggunakan pemutih kulit, tidak juga melakukan operasi untuk mengubah penampilanku," tulisnya di Facbook.

Aleksis mempunyai mimpi untuk menjadi seorang pramugari, dengan penampilannya seperti sekarang maskapai mana yang akan menolaknya.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6


Penulis

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor

Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek
Artikel Selanjutnya
Kartiki Bhatnagar Ubah Penyakit Kulitnya Jadi Karya Seni Unik