Sukses

Anggap Suami Jelek, Pengantin Baru Ini Membunuhnya

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa tragis ini terjadi di Cuddalore, India. Seorang wanita yang baru seminggu menjadi pengantin memutuskan membunuh suaminya setelah ia dirisak teman-temannya yang mengatakan, suaminya jelek.

Polisi Cuddalore mengatakan mereka telah menangkap perempuan berusia 22 tahun yang identitasnya disembunyikan. Perempuan itu membunuh suaminya dengan cara yang sangat brutal.

Ia menghabisi nyawa suaminya dengaan melempar batu besar tepat di kepala suaminya. Laki-laki malang itu langsung ambruk, tak sadarkan diri lalu meninggal.

Seperti dilansir worldwideweirdnews.com, perempuan itu didakwa dengan tuntutan pembunuhan terencana.

Menurut penyelidikan polisi, perempuan itu menikah dengan suaminya yang baru berusia 20 tahun baru satu minggu yang lalu.

Setelah resepsi pernikahan, teman-teman pengantin perempuan menggunjingkan bahwa suami pengantin itu tidak tampan. Pasangan itu tidak cocok, tidak sepadang dengan kecantikan yang dimiliki perempuan itu. 

Sejak itu perempuan itu membenci sang suami.

Pada Senin malam lalu, pasangan itu bertengkar. Perempuan itu langsung mengambil batu dan memukul suaminya. Ia pun laly berlari keluar rumah dan memberitahu kepada tetangganya tetangganya bahwa seseorang membunuh suami barunya.

Setelah diinterogasi polisi, perempuan itu mengaku dia membunuh suaminya karena dia tidak tampan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Istri Sebut Duit Joget Haram, Caisar Sakit Hati
Artikel Selanjutnya
Kabar Opick Digugat Cerai, Begini Curhat Sang Istri