Sukses

Shiba Inu, Anjing Lucu yang Membuat Citizen Meleleh

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu adalah pengguna media sosial yang aktif, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan anjing yang satu ini. Kamu biasa menemuinya di Insgram. Bukan hanya itu, foto anjing yang satu ini sering dijadikan meme oleh para pengguna internet.

Ryuji, anjing asal Jepang yang merupakan ikon dari Shiba Inu ini menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Para pengguna Instagram dibuat ‘meleleh’ karena ekspresi wajah yang ia tampilkan.

Foto: nextshark.com

Ryuji (ryuji513) memiliki pengikut lebih dari 100.000 di Instagramnya. Ia sangat aktif dan suka bermain, setiap momennya selalu diabadikan dan diunggah ke dalam Instagramnya. Ryuji merupakan anjing yang sabar. Dalam foto-fotonya ia tidak menggunakan banyak asesoris dan pakaian hanyalah bandana.

Momen dalam Instagrammnya tersebut diambil dengan menggunakan kamera profesional. Setiap caption ditulis dengan bahasa yang baik dan bijak. Walaupun tertulis dalam Bahasa Jepang, pemilik anjing Shiba Inu ini selalu menulis pengartian dalam Bahasa Inggrisnya juga.

Di balik lucunya foto-foto milik Ryuji, terdapat pemilik yang setia menemani dan bermain dengannya yaitu Yukiko. Melansir dari Next Shark, Yukiko berkata bahwa Ryuji sudah tinggal bersama ibunya selama tujuh tahun.

"Walaupun Ryuji sudah sering aku foto namun percayalah hal tersebut tetaplah tidak mudah. Membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua jam untuk mendapatkan ekspresi yang bagus," kata Yukiko.

(war)

 

Penulis

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Artikel Selanjutnya
Waktu Kecil Dibully Karena Dekil, Dewasa Muncul Penuh Pesona
Artikel Selanjutnya
Dikritik Netizen Soal Fotonya yang Seksi, Ini Curhat Carina Linn