Sukses

Aneh, Perempuan di Sini Sediakan Diri untuk Menyusui Pria Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, hanya bayi yang menyusu pada ibunya untuk mendapatkan zat makanan untuk perkembangan tubuh dan mentalnya. Namun fenomena aneh terjadi di Tiongkok. Di negeri ini tersedia layanan perempuan menyusui untuk para pria dewasa.

Layanan unik ini muncul di sebuah website. Para pria dewasa bisa menyewa seorang perempuan dengan tugas menyusui para pria dewasa yang datang kepadanya. . 

Menurut Shanghaiist, beberapa website yang menawarkan layanan ini telah ada di beberapa kota. Diantaranya Beijing, Nanjing, Wuhan, dan banyak lagi. Peminatnya banyak, ribuan pria telah menjadi member situs-situs tersebut.

Uniknya, layanan menyusui ini ada dua macam, yakni benar-benar hanya menyusui layaknya ibu kepada bayinya, ada juga layanan yang berlanjut ke aktivitas seksual.

Namun untuk menjadi member situs tersebut, para pria harus merogoh kocek yang cukup mahal. Biaya pendaftarannya saja sebesar 2 jutaan rupiah. Sementara untuk bisa memperoleh layanan para pria ini harus membayar iuran sebesar 105 jutaan rupiah.

Memang hanya pria-pria berkantong tebal saja yang bisa mencoba layanan unik ini. Tren baru ini rupanya membuat penasaran para pria, bagaimana rasanya air susu ibu. Apakah para pria akan menyukainya, begitu salah satu topik yang menjadi bahasan netizen.

Sementara para ibu yang sedang menyusi bayinya menjadi galau, antara fokus menyusui bayinya atau ikut trend bisnis yang sedang marak ini. 

Beragam komentar dari netizen terus bermunculan, baik yang pro maupun kontra. Namun banyak yang setuju jika ide bisnis ini memang aneh.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
6 Hal yang Kerap Membuat Pria Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Perawat Basah, Layanan ASI untuk Orang Kaya di China