Sukses

Lahirkan Bayi Tanpa Anggota Tubuh, Ibu Anggap Hukuman Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis dialami orangtua bayi perempuan yang lahir tanpa tangan dan kaki. Omprakash Yadav dan istrinya, Phoolmati Devi, yang berprofesi sebagai petani ini tak pernah menyangka akan mempunyai anak perempuan difabel.

Namun mereka menyadari dengan takdir yang harus mereka jalani. Seperti dilansir mirror.co.uk, mereka telah menerima keberadaan anak perempuannya. Meski difabel, anak perempuan itu sehat.

Sepasang orangtua ini menganggap apa yang dialaminya saat ini sebagai hukuman dari Tuhan. Phoolmati (22) mengatakan, anak perempuannya yang difabel ini adalah balasan dari Tuhan terhadap apa yang mereka lakukan sebelumnya.

Dokter yang menangani persalinan itu mengatakan, anak perempuan itu sehat. Meski tidak memiliki kaki dan tangan, semua organ yang dimiliki sang bayi berfungsi dengan baik.

Omprakash, ayah bayi itu, lebih shock. Ia tak bisa menyatakan perasaanya menghadapi kenyataan yang dialami anak sulungnya ini.

Phoolmati mengatakan, menurut bidan yang selama ini memeriksa kehamilannya, bayinya tumbuh normal. Bidan tak pernah memberitahu anak perempuannya tidak punya tangan dan kaki sama sekali. 

Perempuan itu melahirkan bayinya tepat tengah malam. Ia baru diberitahu keadaan bayinya esok hari. 

“Saya shock. Semoga bayi saya seperti kanak-kanak lain. Saya tetap menerimanya walaupun dia tidak bertangan dan berkaki,” kata sang ibu. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tiga Abang None Jaksel 2017 Siap Bertarung di Tingkat Provinsi
Artikel Selanjutnya
9 Kebiasaan yang Bikin Baterai Smartphone Cepat Rusak