Sukses

Wajahnya Biasa, tapi Pria Ini Mampu Kencani Gadis Tiap Minggunya

Liputan6.com, Jakarta Namanya Louis Liaw. Pria berwajah biasa-biasa saja ini mampu memikat banyak perempuan. Sampai hari ini ia mengaku telah berkencan dengan 50-an perempuan selama satu setengah tahun.

Pria yang tinggal di Malaysia ini rajin mengunggah foto-foto kencannya di Instagram. Namun sekarang akun Instagramnya digembok.

Pria ini mengaku sebelumnya ia tak pernah berhubungan dengan perempuan saat di sekolah menengah dan saat kuliah di Inggris.

Karena seringnya kencan dengan perempuan, banyak yang menjulukinya sebagai playboy. Namun, ia menepis julukan itu. Menurut dia, bertemu dengan perempuan adalah salah satu cara untuk meningkatkan keahlian sosialnya.

"Saya ingin bertemu perempuan sebanyak mungkin. Selain untuk mengasah keahlian dalam bergaul, juga untuk belajar bagaimana mengelola situasi sosial," kata Liaw.

Dari pertemuan-pertemuan itu, ia mengaku bisa belajar cara membuat dan memelihara percakapan yang baik, bagaimana menjadi pendengar yang lebih baik, serta bagaimana menciptakan daya tarik," ujarnya.

Saat belajar di Inggris, ia banyak memperoleh pelajaran untuk lebih bergaul dan berpikiran terbuka. Laki-laki berusia 24 tahun ini sampai hari ini belum berencana untuk berhubungan serius dengan satu perempuan. Ia ingin lebih fokus dulu pada karier yang dipilihnya.

Menurut dia, bertemu dengan perempuan itu selalu menarik. Ia mengakui wajahnya tidak tampan. Namun ia mampu memaksa gadis-gadis mau berkencan dengannya.

Ia pun tak pelit berbagi tips. Gadis-gadis akan lebih terbuka jika kita berani bertanya. Jadilah pendengar yang tulus. Ia juga memberi kesempatan kepada lawan jenisnya untuk mengekspresikan diri, alih-alih berusaha habis-habisan agar terkesan baik.

Ia tak mempunyai preferensi tertentu soal perempuan. Ia telah berkencan dengan perempuan dari berbagai latar belakang etnis dan pekerjaan.

"Jika Anda tidak rasis dan berpikiran terbuka, ada banyak hal yang bisa dicintai dan dihargai. Setiap orang punya cerita menarik jika Anda memperhatikannya. "

"Saya pikir jika laki-laki belajar bagaimana berkencan, ia akan lebih mudah menemukan cinta sejati, " katanya. 

Dia menjelaskan bahwa di antara 50 perempuan yang ia kencani. Hanya sebagian kecil yang mau melakukannya lagi. Tidak semua perempuan itu mau menjadi pacar karena alasan tertentu.

Sampai sekarang ia belum menemukan perempuan yang cocok yang bisa diajak serius. Bagaimana berminat jadi pacarnya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kisah Pria Tua Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 5 Tahun
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya