Sukses

Diklaim Rumahnya Paling Kotor, Wanita Ini Malah Dapat Rp 8,5 Juta

Seorang perempuan memenangi kompetisi rumah paling kotor di Inggris dengan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 8,5 juta.

Liputan6.com, Inggris - Seorang remaja perempuan baru-baru ini dinobatkan sebagai pemilik rumah paling kotor di Inggris. Hal tersebut ia dapatkan setelah sang ayah mendaftarkannya dalam sebuah kompetisi.

Brittani Cooper, mahasiswa jurusan real estate itu malah bernasib mujur karena memiliki rumah kontrakan yang sangat kotor. Berkat kemalasannya untuk bersih-bersih rumah, Brittani malah memenangi kompetisi dengan hadiah uang senilai Rp 8,5 juta.

"Saya kira ayah mengirim sebuah tautan sebagai lelucon. Ayah melihat bahwa webblinds.com mengeluarkan sebuah kampanye di situs berita online untuk menemukan rumah paling kotor di Inggris. Dia menyuruh saya untuk mengikuti kompetisi itu" kata Brittani.

Dilansir Mirror, Jumat (5/5/2017), perempuan berusia 19 tahun itu menyadari jika rumah yang ia huni bersama lima temannya di Filton, Bristol, Inggris, memang sangat menjijikkan karena semua penghuninya malas dan jorok.

Kondisi rumah Brittani Cooper (SWNS.com)

Kondisi rumah Brittani yang kotor terlihat dalam foto yang beredar di medsos. Tampak, sampah berserakan di berbagai ruangan, tempat sampah meluap dengan tumpukan kotak piza. Semua ruangan terlihat sangat berantakan dan kotor, seolah-olah tidak ada tempat menaruh barang-barang.

Setelah berhasil memenangi kontes tersebut, ayahnya memintanya membagi hadiah yang didapat untuk membayar asisten rumah tangga.

"Ayah mengatakan jika dia ingin membagikan uang 50/50 dengan saya, tapi itu tidak akan terjadi. Saya akan menggunakannya untuk mendekorasi rumah, karena saya ingin rumah baru saya lebih bersih," ia menambahkan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini