Sukses

Arsy, Anak Musisi Besar: Siap Terjun ke Belantika Musik Indonesia

Arsy berharap bisa mewarnai musik Indonesia dan membawa musik Indonesia yang lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Widianto (17) mulai masuk meramaikan dunia musik Indonesia. Anak dari musisi besar Yovie Widianto ini mulai mengikuti jejak sang ayah, Yovie Widianto.

Hari Rabu, (03/05/2017), Arsy taping untuk pertama kalinya di acara Beranda Cinta Yovie, SCTV. Diiringi dengan dentingan piano dari sang ayah, Arsy membawakan beberapa lagu ciptaan sang ayah, seperti medley Enggak Ngerti, Untukku, dan Janji Suci.

Kemudian dua lagu, Dia Milikku dan Andai Dia Tau, dibawakan secara bersama (duet) dengan Rizky Febian dan Neida (HiVi). Siaran ini akan ditayangkan pada tanggal 10 Mei 2017 di SCTV.

“Bermusik ini keinginan Arsy, aku memang tertarik buat bisa bermusik kayak papa. Padahal papa gak nyuruh sama sekali," ujar Arsy.

Keinginan Arsy untuk masuk ke dunia musik dibuktikan dengan kegigihannya belajar dengan beberapa guru dan sering latihan sendiri, atau bersama sang ayah. Sang bunda juga pernah bercerita seringkali menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan bermain musik bersama dengan anak-anak di rumah.

Menurut Arsy, setiap musisi mempunyai kelebihan dan keistimewaan masing-masing. Sehingga banyak sekali musisi yang menginspirasi dirinya untuk lebih baik dalam bermusik.

“Semoga Arsy bisa mewarnai musik Indonesia dan membawa musik Indonesia yang lebih baik lagi” ujar Arsy.

Semoga harapan Arsy bisa tercapai, semangat untuk Arsy! Ditunggu untuk kejutan selanjutnya dari Arsy ya.

 

Penulis :

Femilia

Universitas Mercubuana Menteng

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini