Sukses

Dikira Ikon Fashion, Guru Usia 63 Tahun Kini Jadi Model Ternama

Nenek berusia 63 tahun itu tiba-tiba menjadi populer di dunia fashion setelah seorang wartawan asing mengabadikan sosoknya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Usia memang tak memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang. Mulai dari bocah, remaja, orang dewasa, hingga orang lanjut usia pasti masih mempunyai ketertarikan terhadap dua poin tersebut.

Hal itu pun berlaku bagi Lyn Slater. Nenek berusia 63 tahun itu tiba-tiba menjadi populer setelah foto-foto dirinya bergaya bak model ternama beredar hingga viral di medsos.

Perempuan yang berprofesi sebagai profesor di Universitas Fordham, New York, AS itu awalnya tak pernah menyangka jika hidupnya akan berubah setelah bertemu dengan wartawan asing ketika New York Fashion Week berlangsung di Lincoln Center, AS.

Dilansir Boredpanda, Rabu (10/5/2017), kisah keberuntungannya bermula ketika seorang wartawan asing menghampiranya untuk memotret karena mengira jika ia adalah ikon fashion. Kemudian wartawan lainnya segera mengerumuninya untuk mengabadikan sosoknya. 

Sejak saat itu foto-foto dirinya mulai beredar di rubrik fashion. Blog dengan nama dirinya juga mulai populer.

"Fashion dan gaya saya membantu saya mengatasi ketidaklihatan yang datang seiring bertambahnya usia. Saya yakin jika kamu merasa nyaman dengan pakaian kamu sendiri, itu sama sekali tidak relevan dengan usia kamu," kata Lyn kepada Bright Side.

Ketidaksengajaannya itu ternyata berbuah keberuntungan, nenek modis itu kini masuk dalam salah satu agensi pemodelan terkemuka di Inggris, Elite London. Dia juga menjadi model untuk beberapa mereka ternama seperti Manggo dan Uniqlo.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini