Sukses

Nikmatnya Burger Star Wars, Kuliner Unik Bertema Galaksi

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak tahu film science-fiction legendaris Star Wars. Film peperangan antargalaksi ciptaan George Lucas itu sudah berhasil mengambil hati masyarakat dunia karena jalan ceritanya yang seru.

Sebagai pecinta karakter Princess Leia, Darth Vader, atau Han Solo, kamu tentu sudah tahu kalau setiap tanggal 4 Mei diperingati sebagai Star Wars Day.

Dalam rangka nenyambut Star Wars Day ini, sebuah restoran bernama Bar Luca di Australia, membuat satu menu spesial bertema galaksi yang diberi nama “Return of the Chedi." Namun, pengunjung lebih suka menyebut kuliner ini sebagai burger Star Wars.

Yang membuat burger ini terlihat spesial dibandingkan dengan yang lain adalah lapisan rotinya yang memiliki warna ungu dan biru mirip seperti pemandangan galaksi. Tak cuma itu, porsinya yang besar pun tentu akan bisa memuaskan hasrat kulinermu.

Ternyata, nggak cuma bentuknya yang istimewa. Rasanya pun super! Terang saja, isi dari burger ini sangat lengkap. Mulai dari daging patty yang tebal, sosis, keju, saus keju, saus tomat, serta acar. Terbayang nikmatnya burger, daging yang juicy, serta lelehan keju bersatu padu di dalam mulutmu? 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Nikmati Sensasi Makan Es Krim Rasa Pizza
Artikel Selanjutnya
Saatnya Menepi ke Three Folks, Warkop Unik Bernuansa Jepang