Sukses

Heboh, Vokalis Bring Me The Horizon Pakai Batik di Video Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Band Bring Me The Horizon baru-baru ini menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial. Album terakhir yang mereka rilis dengan judul "That's The Spirit" menarik perhatian para penikmat musik. Vokalis band asal kota Sheffield, Yorkshire, Inggris itu terlihat menggunakan batik dalam video klip lagu berjudul "Oh No."

Seorang remaja Tanah Air bernama Fadlan Effendi yang ikut serta dalam pembuatan video klip tersebut mengatakan jika dia tidak yakin jika Oliver Skykes mengenakan batik.

"Yang saya lihat, saya kurang yakin Oli memakai batik. Yang pertama kali saya pikirkan hal tersebut hanyalah sebuah kemeja yang keren," kata Fadlan.

Dalam video klip tersebut terlihat jelas Oli--sapaan akrab Oliver-- memakai kemeja batik. Namun, sebuah akun Instagram dengan nama @cobbieyates mengatakan jika sang vokalis tidak menggunakan kemeja batik, melainkan memakai salah satu kemeja koleksi paisley print keluaran Saint Laurent.

Kemeja yang dipakai Oliver Skykes

Paisley adalah salah satu dari ribuan motif dan corak. Motif ini pada umumnya bercorak abstrak dan berwarna warni. Sekilas memang mirip dengan kemeja batik, tapi nyatanya berbeda.

Band ini dibentuk pada tahun 2004 dengan aliran musik alternatif rock ini beranggotakan lima personil, diantaranya Oliver Syskes (vokal), Lee Malia (gitar), Matt Kean (bass), Jordan Fish (keyboard), dan Matt Nicholls (drum). Band ini sudah merilis lima buah album, mulai dari album "Suicide Season" pada 2004 sampai "That's The Spirit" di tahun 2015.

Penulis:

Muhammad Luthfi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan