Sukses

Sensasi Makan di Puncak 8 Restoran Paling Tinggi di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Restoran paling enak atau restoran paling mahal mungkin bagi kamu sudah biasa, tapi bagaimana dengan restoran paling tinggi di dunia? Dengan berada di restoran ini, kamu bisa melihat hamparan luas pemandangan dari atas yang seolah menembus langit.

Berikut delapan restoran paling tinggi di dunia.

1. At.mosphere (Dubai, UAE)

Pemandangan teluk Persia yang spektakuler menjadi hal istimewa yang bisa kamu saksikan di sini. Restoran ini termasuk restoran paling tinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 441.96 m.

Ketinggian restoran ini jelas lebih tinggi dibandingkan Wisma BNI 46, gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia yang memiliki tinggi 262 m.

2. Elba Italian Restaurant (Shenzhen, Tiongkok)

Restoran paling tinggi yang menempati urutan kedua ini punya ketinggian 425,80 meter. Sesuai namanya, Elba Italian Restaurant ini menyajikan menu Italia. Uniknya, meski restoran ini menyajikan makanan khas Italia, tapi restoran yang berada di St. Regis Hotel ini tetap tak melupakan cita rasa khas Tiongkok. 

3. Twist Mediterranean Buffet – (Guangzhou, Tiongkok)

Tak hanya punya keistimewaan di ketinggian restorannya saja, tapi restoran ini bisa berputar dan jadi restoran berputar paling tinggi. Restoran yang berada di Canton tower ini punya ketinggian 422,75 meter.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Steak Termahal di Dunia, Minat Menyantapnya?