Sukses

Ular Kelaparan, Telan 7 Telur Ayam secara Bersamaan

Seekor ular kobra kelaparan terlihat memakan tujuh telur ayam yang utuh secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini membuat para pengguna jejaring sosial terkejut. Video singkat yang memperlihatkan seekor ular kobra tengah memakan tujuh telur ayam secara bersamaan membuat banyak orang terheran-heran.

Seseorang yang merekam momen langka tersebut mengatakan jika mereka tidak takut mendekatinya, meski ular berbisa itu dikenal suka menyerang dan membunuh. Namun, ular yang satu ini hampir tidak bisa bergerak.

Makhluk itu terlihat menelan tujuh butir telur ayam secara utuh. Kita bahkan bisa melihat ketika ular itu mulai menelan satu per satu telur ayam hingga sampai ke perutnya. Memang itu bukan hal yang mudah, karena dia butuh banyak waktu untuk mencerna makanan seperti itu.

Namun anehnya, tak lama kemudian ular itu malah membuang enam dari tujuh telur tersebut. Hebatnya, telur yang berada di dalam perut ular itu bisa keluar dengan utuh kembali.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.