Sukses

Ngeri, Jari Pria Ini Terjepit di Kereta yang Melaju

Liputan6.com, Jiangsu - Seorang pria tak dikenal mendapati dirinya berada di situasi yang mengerikan saat salah satu jarinya terjepit di pintu kereta peluru yang bergerak. Kejadian ini terekam di sebuah stasiun kereta api di Changzhou, Provinsi Jiangsu.

Video tersebut direkam oleh penonton yang ketakutan dan ikut berteriak bersama yang lain. Dalam video itu, terlihat pria tersebut berlari di sepanjang peron stasiun untuk menyelamatkan hidupnya.

Beberapa penumpang yang melihat kejadian tersebut menjerit histeris. Seorang pegawai stasiun yang melihat insiden itu mencoba memberi isyarat pada kereta peluru itu untuk berhenti, tapi tak berhasil.

Untunglah, menurut laporan People's Daily China, pria itu berhasil mencabut jarinya sesaat sebelum sampai di ujung peron. Pria itu pun tidak mengalami cedera yang serius.

Menurut staf kereta, jari laki-laki itu tersangkut saat menyadari bahwa dia naik kereta yang salah dan mencoba turun. Namun, pada saat berpegangan akan turun, pintu tertutup dan salah satu jarinya terjepit.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6