Sukses

5 Hal yang Harus Kamu Coba Saat Berlibur ke Kuala Lumpur

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan traveling saat ini bukan lagi sekadar tren agar terlihat eksis di media sosial, seperti Instagram atau update location di Path. Namun, saat ini rasanya traveling sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup, terutama untuk masyarakat perkotaan yang jenuh akan rutinitas di kantor.

Nah, Jika Anda ingin berlibur singkat untuk menghilangkan penat tetapi tetap eksis, Kuala Lumpur, Malaysia mungkin menjadi salah satu negara yang tepat untuk dikunjungi. Berikut beberapa hal-hal menarik yang bisa Anda temukan dan lakukan selama di Kuala Lumpur loh!

1. Chicken Wings, Alor Street – Surga Kuliner Bukit Bintang

Jika Anda pecinta wisata belanja dan berkunjung ke Kuala Lumpur, sudah bisa dipastikan Anda akan mendatangi barisan mal yang berjejer padat di kawasan Bukit Bintang.

Sementara para pecinta kuliner, sudah bisa dipastikan dan memang wajib berkunjung ke jalan yang satu ini. Jalan ini tidak begitu jauh dari jalan raya utama di kawasan Bukit Bintang. Hanya perlu berjalan sekitar 10 menit dari stasiun MRT Bukit Bintang, kamu akan menemukan berbagai macam restoran makanan dari China, Thailand, Melayu, India hingga western food.

Tapi dari semua menu yang ditawarkan oleh restoran di sepanjang Jalan Alor, pastikan Anda tidak melewatkan menu Barbeque Chicken Wings yang ada di Restoran Wong Ah Wah.

Bumbu barbeque yang benar-benar enak dan meresap ke dalam daging, ditambah dengan potongan sayap yang cukup besar. Dengan harga 3 ringgit atau sekitar Rp 9 ribu, Anda sudah bisa menikmati chicken wings yang begitu enak ini. 

 

Simak kelanjutan artikelnya: 5 Hal Yang Harus Kamu Coba Saat Berlibur di Kuala Lumpur di Forum Liputan6 yang ditulis Fitri Apriani menggunakan akun @fitri_apriani18 dengan mengklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Yuk berbagi di Forum Liputan6.


Penulis :


Fitri Apriani-Universitas Mercubuana Menteng

Artikel Selanjutnya
10 Trik Anti-Bosan Saat Transit di Bandara
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Wisata Favorit Traveler Milenial di Indonesia