Sukses

Sadis, Sebelum Dijadikan Kebab, Buaya Atraksi di Depan Pembeli

Pemilik bisnis kebab buaya di Tiongkok memaksa predator itu beratraksi di depan pembeli sebelum dijadikan penganan.

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap orang memiliki kelebihan sendiri dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya. Seperti yang dilakukan pedagang di Shenyang, Tiongkok.

Pemilik bisnis kebab buaya itu tampaknya sangat kesulitan mendapatkan pelanggan. Dia memutuskan untuk memajang buaya-buaya yang masih hidup di depan tokonya. Buaya tersebut dipaksa untuk berdiri sambil berjalan-jalan dengan harapan akan menarik perhatian warga yang melintas.

Dilansir Elitereaders, Selasa (23/5/2017), melihat aksi buaya itu, pejalan kaki mulai melihat dan mengerumuni buaya tersebut. Banyak dari mereka juga mengabadikan foto predator yang masih kecil itu.

(shanghaiist.com)

Meski banyak warga yang mengagumi atraksi sang buaya, tapi itu tidak berlaku bagi para netizen. Banyak pengguna medsos yang geram dan meminta sang pemilik bisnis tersebut untuk tidak melakukan kekerasan terhadap hewan.

Dilaporkan, kebab buaya itu mulai populer di tahun 2016. Untuk mendapatkan satu porsi kebab, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 20 yuan atau setara dengan Rp 38 ribu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini