Sukses

Lapangan Bola Tersembunyi di Dalam Hutan Bikin Penasaran Netizen

Ia menjelaskan, lapangan itu dipagari dengan tumbuhan merambat sehingga memiliki udara yang sejuk.

Liputan6.com, Jakarta Foto lapangan sepak bola persegi yang dikelilingi tanaman hijau itu viral di media sosial Facebook. Konon, lapangan itu berada di kawasan Hutan Sabah, Malaysia.

Gambar itu diambil oleh seorang guru dari Sekolah Nasional Longongan, Nabawan, Malaysia, dengan menggunakan Mavic Pro. Ia menjelaskan, lapangan itu tampak dipagari dengan tumbuhan merambat sehingga memiliki udara yang sejuk.

Dilansir dari Oddity Central, lapangan itu sering digunakan oleh anak-anak sekolah untuk bermain bola. Untuk sampai sana, mereka harus berjalan kaki melintasi perbukitan dan menyeberang persimpangan sungai.

Foto ini telah diunggah di halaman Facebook Harimau Malaya pada 21 Mei. Sejak saat itu, unggahan ini telah dibagi lebih dari 14 ribu kali. Lapangan itu juga telah menghiasi halaman utama berita di Malaysia.

Rata-rata netizen merasa penasaran dengan adanya lapangan tersebut. Mereka bahkan tidak percaya karena lapangan itu mirip dengan yang ada di dunia fantasi.

 

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini