Sukses

Bocah Usia 10 Tahun Ini Terkenal karena Jago Makeup

Liputan6.com, Inggris - Selalu tampil cantik dan menarik pastinya menjadi keinginan setiap perempuan. Salah satu cara paling ampuh untuk menunjukkan kecantikan seseorang adalah dengan menggunakan makeup.

Namun, apa jadinya jika hal tersebut dilakukan seorang bocah laki-laki?

Biasanya para bocah laki-laki memiliki keterampilan dalam bermain gim atau olahraga tertentu. Namun berbeda dengan Jack. Bocah berusia 10 tahun itu malah memiliki keterampilan dalam memoles wajah atau makeup.

Dilansir Boredpanda, Senin (29/5/2017), keterampilan Jack mulai diketahui publik setelah video dirinya saat makeup diunggah halaman Facebook VibeswithBae. Sejak saat itu, video tersebut menjadi perbincangan hingga viral di medsos.

Banyak orang terlihat menunjukkan dukungan melalui komentar kepada bocah asal Inggris itu. Sementara itu beberapa komentar negatif juga membanjiri unggahan tersebut, tapi hal itu tidak membuatnya berhenti untuk mengasah kemampuannya dalam memoles wajah.

Dalam video yang beredar di medsos tampak Jack menguasai berbagai riasan wajah, mulai dari mata smokey, berkontur, bulu mata sempurna. Bocah laki-laki itu bisa melakukannya semua gaya merias wajah.

Saking banyaknya perbincangan mengenai Jack, akun Instagram pribadinya dengan nama @makeuupbyjack dibanjiri 106 ribu pengikut. Kini Jack terus memukau dengan keterampilan makeup-nya tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.