Sukses

Pamer Kekayaan ala Anak Muda Swiss, Seperti Apa?

Tampaknya, memamerkan kekayaan telah menjadi bagian dari gaya hidup remaja masa kini.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya, memamerkan kekayaan telah menjadi bagian dari gaya hidup remaja masa kini. Semakin banyak akun Instagram yang mengumpulkan foto-foto anak orang kaya berdasarkan negara tempat mereka tinggal.

Sebut saja akun Rich Kids yang memamerkan kekayaan anak muda dari negara tertentu. Yang terbaru, Rich Kids dari Swiss dengan anak-anak muda kaya yang memamerkan kekayaan mereka.

 

Mereka menggambarkan diri mereka sebagai remaja yang tak tersentuh kemiskinan. Semua gaya hidup kelas atas tersebut mereka nikmati berkat warisan, kekayaan orang tua, atau bahkan hasil jerih payah mereka sendiri.

 

 

Seperti banyak akun anak muda kaya lainnya, remaja dari Swiss ini memilih untuk memamerkan kendaraan-kendaraan mewah mereka pada lebih dari 7.000 pengikut di Instagram. Adakalanya, mereka juga memamerkan saat-saat mereka bertamasya dengan jet pribadi atau mengendarai mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, dan sebagainya.

 

 

Sepertinya, uang tidak lagi menjadi sesuatu yang berharga bagi anak-anak muda beruntung ini. Dalam salah satu foto, mereka malah terlihat mengisi bak mandi dengan uang kertas lalu menyiramnya dengan sampanye.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.