Sukses

Ingin Ambil Ponsel, Tangan Pria Ini Malah Nyangkut di Toilet

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang memaksa tangannya masuk ke lubang toilet, harus dibantu oleh petugas pemadam kebakaran karena tangannya tersangkut. Pria tersebut awalnya berusaha mengambil ponselnya yang masuk ke dalam toilet jongkok.

Dengan putus asa, ia menahan napas dan memaksa tangannya masuk ke lubang untuk meraih ponsel. Tapi bukan saja gagal menemukan ponselnya, ia segera menyadari kalau tangannya terlalu jauh masuk ke dalam lubang dan kini tersangkut.

Pria itu berteriak meminta tolong dan staf rumah sakit di kota Erzurum, Turki itu bergegas mendatanginya. Karena tak memiliki alat-alat yang dibutuhkan, pihak rumah sakit pun memanggil petugas pemadam kebakaran.

Melansir dari CEN, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan peralatan khusus untuk memperluas lubang selama satu jam. Sebelumnya, wajah dan tubuh pria itu ditutup dengan mantel pemadam kebakaran untuk perlindungan.

Lengan pria itu berdarah saat ia akhirnya bisa berdiri dan tangannya terlepas dari lubang toilet. Ia kemudian diserahkan ke petugas medis di rumah sakit yang merawatnya setelah sebelumnya berterima kasih pada petugas pemadam kebakaran. Diyakini, ponselnya tak pernah ditemukan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Emak-Emak Kupas Bawang di Gerbong KRL, Alasannya Mengejutkan
Artikel Selanjutnya
Kisah MC Cantik Otomotif, Om-Om Berani Kasih Apa Saja