Sukses

Kisah di Balik Perjuangan Fotografer Prewedding yang Bikin Takjub

Ternyata dibutuhkan peran kru fotografer yang kreatif, berani dan berpengalaman untuk membuat foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu yang punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini tentu sudah mengagendakan sesi pemotretan prewedding sebelum melangsungkan resepsi, kan?

Konsep-konsep prewedding yang seru tentu sudah kamu persiapkan bersama pasangan. Mulai dari tema dan lokasinya dipikirkan secara matang-matang supaya hasil fotonya menakjubkan dan tak terlupakan.

Namun apakah kamu tahu, tema dan destinasi pemotretan yang keren saja ternyata nggak cukup untuk menghasilkan hasil foto yang sempurna. Dibutuhkan peran kru fotografer prewedding yang kreatif, berani, dan berpengalaman untuk momen bahagiamu ini.

Para kru yang sudah profesional ini bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa memenuhi keinginan kamu untuk mendapatkan hasil potret prewedding yang sempurna. Mereka bahkan mau mendaki bukit bebatuan, memanjat pohon, atau berenang di sungai untuk mendapatkan angle foto yang bagus.

Penasaran dengan serunya perjuangan para fotografer prewedding saat mengerjakan tugas mereka? Berikut kumpulan foto di balik layar para kru Mediarama Creative, salah satu jasa fotografer pernikahan terbaik yang ada di Filipina, seperti dilansir Boredpanda, Sabtu (1/7/2017).

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.