Sukses

Donald Trump Hampir Tertimpa Lampu Saat Jamu Presiden Korsel

Untung saja, pasukan pengamanan presiden dengan sigap memegangi lampu itu.

Liputan6.com, Jakarta Beredar video di media sosial, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump hampir tertimpa lampu meja di Gedung Putih. Saat itu, Trump tengah menjamu Presiden Korea Selatan, Moon Jai-in, pada Sabtu, awal bulan ini.

Dalam video itu, Trump tengah mengadakan jumpa pers dengan sejumlah wartawan Gedung Putih. Lampu hias yang berada di meja tersenggol microfone wartawan yang berkerumun. Akibatnya lampu itu nyaris jatuh dan mengenai Trump yang berada di sebelah kanan lampu.

Untung saja, pasukan pengamanan presiden dengan sigap memegangi lampu itu. Trump pun kemudian bereaksi santai dan tak menganggap itu masalah serius. Dengan menghadap ke kamera wartawan, Trump hanya mengatakan. "Easy. Easy. Easy."

Sontak video itu memicu reaksi deras dari kalangan warganet. Beberapa warganet mengandai-andai jika lampu itu menimpa Trump, maka seluruh dunia akan tertawa. Sebagian lagi menduga, wartawan yang menyenggol lampu itu akan bernasib sial.

Diwartakan Yonhap bahwa pertemuan antara Korea Selatan dan Amerika Serikat itu salah satunya membahas mengenai masalah nuklir Korea Utara. Korut dinilai telah abai terhadap perintah pembatalan program nuklir.

 

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini