Sukses

Cantiknya Air Terjun Menari di Festival of Lights Kaliurang 2017

Liputan6.com, Jogjakarta - Kaliurang yang berada di kaki Gunung Merapi ini memang dikenal sebagai salah satu spot wisata unggulan di Kota Pelajar Jogjakarta. Salah satu yang terbaik tentu saja Gardu Pandang Kaliurang.

Di musim liburan tahun ini, ada event seru yang bisa kamu nikmati selagi traveling ke gardu pandang Kaliurang. Acara yang tak boleh terlewatkan ini adalah Festival of Lights Kaliurang 2017. Kegiatan ini sudah mulai rutin diadakan secara tahunan di sana sejak 2015.

Festival of Lights Kaliurang tahun ini tentu akan lebih meriah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kira-kira, ada apa saja ya?

Festival yang berlangsung pada 16 Juni sampai 31 Juli 2017 itu mengambil tema The Sparkles of Ramadan. Tema tersebut dipilih untuk menggambarkan kegembiraan dalam melaksanakan puasa Ramadan dan menyambut libur Idul Fitri.

Saat malam menjelang, kawasan ini bakal terlihat semakin indah dengan kehadiran dekorasi lampu LED dan lampion berwarna-warni. Ratusan lampion dari berbagai jenis ukuran, bentuk, dan warna bisa kamu jumpai. Mulai dari lampion bentuk binatang hingga bunga. Yang paling memikat mata tentu saja penampakan flower garden atau taman yang dipenuhi susunan lampu LED yang ciamik.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Festival Balon Udara Terbesar di Eropa
Artikel Selanjutnya
Terpukau, Grup Band Amerika Ini Melompat di Candi Yogyakarta