Sukses

10 Tempat Wisata Kekinian yang Sedang Hits di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Siapa sih yang bosan liburan di Bandung? Terlebih saat ini ada banyak tempat wisata baru di Bandung yang bikin kamu rela bolak-balik ke Bandung buat eksplorasi kota berhawa sejuk ini.

Untuk mengunjungi Kota Kembang dengan sejuta tempat wisatanya tersebut, rasanya tidak cukup sehari dua hari untuk berkeliling kota Bandung. Kini ada banyak tempat wisata baru yang memikat hati. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Puncak Eurad Pingping, Lembang

Bandung Utara memang terkenal dengan pesona wisata di daerah Lembang. Kawasan yang berdekatan dengan Gunung Tangkuban Perahu ini punya udara sejuk dengan hutan pinusnya yang alami. Belum lagi sumber mata air panas yang bisa membuat pegal-pegal hilang seketika.

Jika ditelusuri, sebetulnya ada beberapa tempat wisata baru di Bandung seperti puncak Ereud Pingping ini. Konsepnya menjadi hampir mirip sebagai one stop theme park for family.

2. Barusen Hills Bandung

Lokasi tempat foto-foto instagenic di Bandung yang satu ini wajib kamu kunjungi, terutama buat kamu yang sudah punya pasangan. Kamu bisa berfoto, atau berswafoto di taman bambu love. Harga tiket masuknya murah kok, hanya 20 ribuan saja.

Selain punya taman bambu love, Barusen Hills Bandung juga punya fasilitas wisata lain seperti kolam renang hingga area untuk kemping bersama keluarga. Taman-tamannya juga cocok banget buat kamu yang sudah ngevlog. Lumayan loh buat nambah-nambahin konten video traveling kamu saat ke Bandung.

3. Lembah Dewata Bandung

Ternyata ada sebuah danau tersembunyi di atas ketinggian di Lembang, Bandung. Danau Lembah Dewata Bandung ini malah kini sudah jadi lokasi pemotretan prewedding. Pasalnya tempatnya instagenic banget dengan latar belakang bukit-bukit yang menghijau. Terlebih sudah ada dermaga bambu yang menjulur ke tengah danau.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Rumah Kamera, Wisata Hits di Kota Magelang
Artikel Selanjutnya
Keindahan Kampung Pelangi Pikat Wisatawan Luar