Sukses

Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Mau Coba?

Bukan dari perusahaan kosmetik, lipstik rasa pizza ini dikeluarkan oleh perusahaan makanan cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya memberi warna pada wajah, ber-make up sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dilakukan khususnya para wanita. Salah satunya adalah lipstik, benda kecil yang satu ini memang sangat umum digunakan pada tata rias wajah. 

Benar saja, kini lipstik menjadi salah satu item make up yang harus ada. Meski tanpa menggunakan make up berlebih, bila sudah menggunakan lipstik, tampilan pun sudah terlihat sempurna. Hal itu yang membuat kebanyakan wanita susah lepas dari lipstik.

Saat menggunakan lipstik, meski memiliki varian warna, namun tidak memiliki rasa. Berbeda halnya dengan lipstik jenis lip balm yang satu ini. Pasalnya lip balm ini memiliki rasa pizza. Wow!

Seperti dilansir dari The Sun, Senin (10/7/2017) restoran Pizza Hut baru saja meluncurkankan lip balm dengan rasa pizza. Lip balm ini diluncurkan untuk merayakan International Kissing Day.

Ini bukan kali pertama jaringan restoran makanan cepat saji mengeluarkan produk kecantikan tak terduga. Pizza Hut sebelumnya telah menawarkan tutorial contouring sekaligus merancang rangkaian cat kuku eksklusif. Tahun lalu mereka merilis parfum Eau de Pizza Hut yang agak tidak biasa.

Baca kelanjutan artikelnya: Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Ingin Mencoba? Di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.