Sukses

8 Tempat Wisata di Chiang Mai Ini Dapat Dikunjungi dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak ingin mengunjungi Chiang Mai yang notabene merupakan salah satu propinsi terbesar yang ada di Thailand bagian Utara. Chiang Mai ini terkenal dengan peninggalan-peninggalan sejarahnya yang terus bikin penasaran untuk diulik.

Sebagai budget traveler, jangan heran kalau saya sangat menunggu-nunggu promo tiket dari maskapai tetangga agar bisa terbang ke sana.

Finally, Setelah menyusun trip Singapore-Bangkok-Phuket untuk akhir April, muncul juga tiket promo murah pake banget dengan keberangkatan yang pas melalui Kuala Lumpur!

Mengingat waktu yang tidak bisa lama-lama di Chiang Mai, alhasil saya bisa menyelesaikan trip kali ini dengan mengunjungi delapan tempat istimewa yang sangat menarik dikunjungi.

Penasaran bukan seperti apa dan di mana saja lokasinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Wat Phra That Doi Suthep

Kuil Buddha ini dinamakan Wat Phra That Doi Suthep karena letaknya yang berada di puncak Doi Suthep. Di sini kita bisa menikmati pemandangan kota Chiang Mai dari atas.

Yang menarik disini adalah lokasinya di pucuk gunung, dan untuk mencapainya kita harus melewati 309 anak tangga.

Capek iya, tapi tidak bosan karena di tengah perjalanan kamu bisa berjumpa dengan anak-anak lokal yang berpakaian tradisional dan berdiri berjajar di anak tangga bagian tengah.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Festival Lovina 2017 Perkenalkan Keindahan Lovina ke Mata Dunia
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru